Tuhan Yesus Berkata…

Jika kau tak pernah merasa sakit, Bagaimana kau tahu bahwa Aku Penyembuh?

Jika kau tak pernah pergi tanpa kesulitan, Bagaimana kau tahu bahwa Aku Pelepas?

Jika kau tidak pernah menghadapi pencobaan, Bagaimana kau dapat memanggil dirimu pemenang?

Jika kau tidak pernah merasa sedih, Bagaimana kau tahu bahwa Aku Penghibur?

Jika kau tidak pernah berbuat kesalahan, Bagaimana kau tahu Aku Pengampun?

Jika kau tahu segala hal, Bagaimana kau tahu bahwa Aku dapat menjawab pertanyaan-pertanyaanmu?

Jika kau tidak pernah berada dalam kesulitan, Bagaimana kau tahu bahwa Aku akan datang untuk menyelamatkanmu?

Jika kau tidak pernah hancur, Lalu bagaimana kau tahu bahwa Aku dapat mengangkatmu?

Jika kau tidak pernah menghadapi masalah, Bagaimana kau tahu bahwa Aku dapat menyelesaikannya?

Jika kau tidak mengalami beberapa penderitaan, Lalu bagaimana kau tahu bahwa kau dapat melaluinya?

Jika kau tidak pernah melalui api, Lalu bagaimana kau menjadi murni?

Jika Aku memberikan semua barang kepadamu, Bagaimana kau akan menghargainya?

Jika Aku tidak pernah mengoreksi dirimu, Bagaimana kau tahu bahwa Aku mengasihimu?

Jika kau punya semua kemampuan, Bagaimana kau belajar bergantung kepada-Ku?

Jika hidupmu sempurna, Lalu untuk apa engkau memerlukan Aku?

Tuhan Yesus Memberkati!

0 komentar:

Blogger Template by Blogcrowds